Sabtu, 23 Juni 2012

HARGA BLACKBERRY TERBARU INDONESIA Harga BB Terbaru BlackBerry Torch Rp 7 Jutaan

Update Harga Blackberry Terbaru Indonesia - Informasi terakhir Harga BB Terbaru keluaran RIM BlackBerry Torch berkisar Rp 7 juta hingga Rp 8 Jutaan. BB Torch mengusung spesifikasi model blackberry terbaru layar sentuh dan Qwerty sliding.

Research In Motion (RIM) mulai 'pemanasan' untuk menghadirkan BlackBerry Torch secara resmi di Indonesia. Kalau beli yang resmi, RIM menjanjikan garansi 24 bulan.

Perusahaan asal Kanada itu memperkenalkan BlackBerry Torch pada awal Agustus 2010. Perangkat ini memiliki layar sentuh 3.2" dan sebuah keyboard Qwerty geser di baliknya.
BLACKBERRY TORCH 9800 HARGA DAN REVIEW LENGKAP Di Indonesia, Torch memang belum hadir secara resmi. Namun beberapa pedagang, baik online maupun di pusat-pusat perdagangan, sudah mulai menjajakannya pada kisaran Rp 7-8 juta.

Keterangan tertulis RIM menjanjikan Torch akan segera masuk secara resmi. Dalam waktu dekat, kata RIM, akan diumumkan cara pre-registrasi pembeliannya.

Belum ada rincian kapan persisnya Torch akan hadir, dan berapa harga resmi perangkat itu, di Indonesia . Desas-desus yang beredar, BlackBerry Torch akan muncul di Tanah Air pada akhir September 2010. detik.com

hp blackberry terbaru, blackbery torch 9800, ponsel blackberry torch 9800, review spesifikasi blackberry torch 9800, harga torch 9800 indonesia, bb torch vs onyx bold 9700, sistem operasi os 6 bb, update blackberry torch 9800 spesifikasi, review lengkap blackberry torch 9800, model bb terbaru, daftar harga blackberry terbaru, blackberry bold, bb onyx 9700 vs blackberry curve 9300 3g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar