Jumat, 22 Juni 2012

Cinta Laura 'Tomb Raider'

Cinta Laura. (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Jangan terkecoh kalau Anda melihat sebuah video klip di tayangan tangga lagu Indonesia menampilkan sosok mirip Lara Croft dalam film Tomb Raider. Itu adalah video klip terbaru Cinta Laura dari single berjudul Shoot Me.








“Lagunya kan Shoot Me, kalau bahasa Indonesianya Tembak Aku. Menurut director aku dan label aku, yang cocok pakai kostum Lara Croft. Jadi just for fun saja,” ujarnya ditemui di Studio Avant Garde milik Rizal Mantovani di Gedung Kindo, Jalan Raya Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2010).

Cinta mengatakan style pakaian seksi yang dia pilih karena menyesuaikan dengan aktifnya gerakan saat dance di dalam video klip itu. Selain itu, gerakan lain seperti berkelahi juga menjadi alasan dia memakai baju ala Lara Croft tersebut.

“Memang aku pernah pakai baju Lara Croft. Kata orang sih mirip, kalau dibilang mirip Lara Croft I’m really happy. Soalnya syuting hari ini memang harus mirip and I love Angelina Jolie, she’s beautiful,” urainya.

Mengenai lagu Shoot Me, Cinta mengatakan lagu tersebut bagus dan menyenangkan. Lagu yang cocok untuk gerakan dance ini, membuatnya bersemangat dalam menari yang merupakan salah satu hobinya.

“Aku mesti dua hari latihannya,” ujarnya.

Kapan single ketiga Cinta Laura kembali dirilis? “Single ketiga mungkin bulan Agustus atau September. Judulnya Garden Angel,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar